05 Juni 2009

pamitan

Assalamu'alaikum warohmatulloh wabarokatuh.

Halo kawan-kawanku, bagaimana kabar Anda semua?

Posting kali ini singkat saja. Untuk sementara saya pamit, off dari dunia blog. Bukan apa-apa, saya harus melaksanakan tugas pemeriksaan di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Tugas akan saya mulai insya Allah pada hari Selasa, 9 Juni 2009. Jadi, harap maklum kalau Anda berkunjung ke blog ini, tidak ada penambahan artikel.

Bisa jadi karena saya akan sibuk sekali, sehingga tidak ada waktu untuk update artikel, atau memang tidak ada koneksi internet.

:blush:

Mohon doanya juga dari kawan-kawan semua agar saya dapat menunaikan tugas dengan baik dan bisa kembali dengan selamat.

Nantikan juga catatan perjalanan saya di Mamuju.

Salam sukses,
Wassalamu'alaikum warohmatulloh wabarokatuh

:wave:

13 komentar:

rudy azhar mengatakan...

Kita doakan sama-sama biar semuanya berjalan lancar...

moratmarit mengatakan...

Semoga lancar dan terlaksana dengan baik tugasnya..kami tunggu kisah perjalanannya..:D

T. Wahyudi mengatakan...

hati-hati ya mas... jangan lupa oleh-olehnya... :D

hendra mengatakan...

hati hati mas, ntar klu udh pulang , monggo mampir ke blog saya.

Dimaz Okky Primandita mengatakan...

@ all :
Wah, terima kasih atas kunjungan dan doanya. Oleh-olehnya tunggu saja di blog ini. :D

habibie reza mengatakan...

Blog sampeyan makin oke pak dimaz.. :)
Selamat berjuang, selamat menunaikan tugas bangsa, saya nantikan laporan dari mamuju termasuk oleh2nya hehe, :D

hendra mengatakan...

halo sob, saya berkunjung lagi ne.. heheh, jangan bosan ya...
tahu gorengnya udah disipi belom ditempat saya ??

baju mengatakan...

Wah....... back soon ya.....

Bukan Sekedar Blogger Bertuah-Tukiran mengatakan...

tetap semangat sob....untuk menghilangkan pelipur lara saya langsung pasang link blog ini di blog saya...di blogroll sahabat-sahabat terbaikku...tukeran link ya sob untuk persahabatan....

ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 mengatakan...

dateng lagi...waah emang belum disentuh ni blog

ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010-manajemen emosi mengatakan...

tapi kalo udah on line..segera mampir diblognya ya

ilawati pristiani mengatakan...

berarti tidak ada update lagi nih? salam

Psikologer mengatakan...

selamat pamit gan, makasih atas postingan blognya

Posting Komentar