07 Mei 2009

akhirnya nge-blog juga

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

"cara yang paling tepat untuk mulai adalah mulai"

Kalimat ini saya dengar pertama kali beberapa tahun lalu ketika saya masih SMA. Saya lupa siapa yang mengatakannya, antara Tanadi Santoso atau Mario Teguh. Yang jelas, di sinilah saya menyapa Anda, karena saya tidak tahu bagaimana harus memulai sesuatu.

Saya berharap tulisan-tulisan dalam blog ini bisa memberikan manfaat. Andaikata ada hal-hal yang kurang tepat, mohon diingatkan.

Selamat menikmati.

Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wa'alaikumussalam warahmatullah wabarakatuh
welcome to the blogsphere...
keep posting :)

Dimaz Okky Primandita mengatakan...

makasih.
sharing ilmu-nya ya, mbak asri.

Posting Komentar